Thursday, May 31, 2007

Restrukturisasi Organisasi Unit Penerbitan Buku

Pemberitahuan Restrukturisasi Organisasi Unit Penerbitan Buku, per tanggal 1 Juni 2007, sebagai berikut :

a). Memindahkan Unit Penerbitan Buku, PT Penerbitan Sarana Bobo yang mengelola penerbitan buku dan Majalah ORI dari Media Pengetahuan, Teknologi & Umum (Media PTU) ke Media Anak.

b). Nama Unit Penerbitan Buku sesuai dengan pemindahan tersebut diubah menjadi unit Redaksi Majalah ORI, PT Penerbitan Sarana Bobo, yang menerbitkan Majalah ORI dan penerbitan buku sebagai by product.

Sebagai informasi, Majalah ORI adalah majalah anak-anak seumuran TK, terbit sebulan sekali, 24 halaman. Awalnya dikerjakan oleh 1 orang (plus seorang artistik), kini sejak Unit Buku ditutup dan orang2nya dipindah ke ORI, majalah ini menampung 12 orang. Info dari salah satu karyawan eks Unit Buku, mereka mendapat SK penugasan di majalah ini cuma 1 tahun, sampai akhir Mei 2008. Setelah itu belum ketahuan nasibnya akan seperti apa.

2 comments:

Anonymous said...

wah enggak nyangka, ternyata gramedia parah, ya.
tp btw, bukankah yang kalian tulis di blog ini adalah info internal semua? rasanya sih info2 ini rahasia internal perusahaan, ya. ingat lho, di portalhr pernah diposting, 30% blogger dipecat krn membocorkan rahasia internal perusahaan di blog. bahkan ada di UU ketenagakerjaan.

Anonymous said...

teman-teman gramedia majalah bisa belajar dari pengalaman komputer aktif. termasuk juga kasus bambang wisudo. sudah tujuh bulan kasus ini pecah, tapi manajemen --tidak lagi tommy seorang-- sudah kompas buat menyembelih sekretaris perkumpulan kompas itu. maka, tak ada kata lain selain: LAWAN!!!